Rabu, 23 Juni 2010

PEMIMPIN PROFESIONAL MEMBANGUN TANGERANG SELATAN

Pemilukada yang akan berlangsung bulan Oktober di Tangerang Selatan mendapat respon begitu besar, dengan munculnya beberapa calon kandidat seperti: Airin, dan Iskandar.
Forum Demokrasi untuk Indonesia (FD.I) melihat untuk sebuah Kotamadya yang baru dimekarkan perlu dipimpin kandidat dari Birokrat. Mengapa? Karena seorang birokrat lebih memahami kebijakan pembangunan Tangerang Selatan ke depan yang memiliki berbagai persoalan seperti: Pembangunan Infrastruktur misalnya membangun jalan-jalan dan memperbaiki 98 ruas jalan yang rusak, pembangunan pusat pemerintahan daerah dan kantor dewan, pembangunan infrastruktur jalan untuk feeder busway Lebakbulus-Ciputat-Tangerang-Serpong, dan pembuatan tempat pembuangan akhir (TPA) sampah karena Kota Tangerang selatan yang menghasilkan sampah hingga 500 kubik perhari.
Seorang Birokrat seperti H. Benjamin Davni, SE. M.Si sangat diharapkan mau maju sebagai kandidat dalam Pemilihan Umum Walikota Tangerang Selatan. Bagi Forum Demokrasi untuk Indonesia alasannya antara lain, karena pernah menjabat sebagai Bappeda Kabupaten Tangerang, sehingga dia memahami tujuan dan harapan dari Pemekaran Tangerang Selatan ini. Sampai sekarang pun Benjamin Davni masih bergelut dalam dunia Birokrasi.
Kemudian, Benjamin Davni sangat dekat dengan kalangan intelektual dan mahasiswa sehingga FD.I meyakini Benjamin dapat membangun Tangerang Selatan dengan bersinergi pada kaum intelektual tersebut•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

html